Tanpa
terasa bisnis anda yang mulanya kecil sekarang mulai membutuhkan sebuah kantor Ini
saatnya waktu untuk berpikir tentang perlengkapan kantor, mebel, dan kebutuhan
lainnya yang diperlukan untuk operasi
bisnis Anda berjalan semulus mungkin.
1. Perlengkapan Meja
Mari mulai dengan kebutuhan dasar. Sebut saja pena, tape, stabilo, klip kertas, gunting, tempat sampah, dan lain-lain, semua berbagai hal yang Anda ambil, tetapi barang yang Anda butuhkan untuk membantu pekerjaan anda selesai. Semua itu akan memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dan membantu bisnis Anda berjalan normal.
2. Teknologi
tidak dapat dipungkiri sekarang ini bisnis sulit dipisahkan dengan teknologi, bahkan jika Anda memiliki tablet atau ponsel canggih, memiliki laptop komputer atau desktop membuat bisnis lebih mudah. Anda dapat menge-cek saldo rekening bank Anda langsung dari telapak tangan Anda, tetapi jika Anda ingin melakukan tugas-tugas membuat dokumen penting perusahaan, Anda memerlukan komputer. Selain lebih banyak fungsinya, komputer Anda dapat digunakan untuk menyimpan file atau dokumen-dokumen penting dan back up perangkat mobile Anda jika Anda tidak merasa nyaman dengan menyimpan semua data di internet. Sementara itu, jangan lupa printer dan router nirkabel untuk menjaga semua perangkat Anda terhubung satu sama lain ke Internet.
3. Aplikasi dan Perangkat Lunak
terlepas dari perangkat Anda, Anda akan memerlukan perangkat lunak dan atau beberapa aplikasi untuk membantu Anda mengelola bisnis Anda, dan menangani tugas-tugas seperti penge-cekan pembayaran customer atau faktur pelanggan, penjadwalan janji-janji, mengelola situs Web atau blog, pemantauan media sosial Anda dan melakukan penghitungan pajak perusahaan Anda.
4. Kertas
sekarang Anda akan memerlukan sesuatu untuk menulis dan mencetak dokumen. Persediaan pada notebook, Notes, tempelan catatan dan kertas untuk printer dan Mesin Fotokopi. (Dan pastikan printer Anda dan Mesin Fotokopi memiliki banyak tinta dan toner sehingga halaman Anda tidak kosong dan Anda tidak pernah dalam kesulitan sebelum presentasi besar.)
5. Persediaan Organizer
tetap terorganisir itu penting, jadi memiliki klip stapler dan map yang berguna untuk menjaga berbagai dokumen dan cetakan bersama-sama. Tambahkan beberapa folder-folder file biasa dan tergantung jenis sehingga Anda tidak kehilangan dokumen penting, seperti personal file atau dokumen-dokumen hukum dan pajak.
6. Furnitur Kantor dan Penyimpanan
dimana Anda akan duduk? dimana Anda menyimpan file dari folder? Apakah Anda memilih untuk benar-benar melengkapi kantor Anda atau hanya ingin kursi kantor yang nyaman dan meja fungsional, Anda akan perlu mebel kantor untuk menjamu tamu Anda dan dapat membantu Anda bekerja lebih efektif dan memberikan ruang kantor Anda merasa lebih profesional.
7. Alat Tulis dan Kertas Surat
ketika tiba saatnya untuk mengirim surat tagihan, gaji atau pembayaran, menawarkan promosi dan dokumen lainnya, Anda akan memerlukan sesuatu untuk kirim dalam amplop.
8. Kalender dan Perencanaan
ketika Anda sibuk, manajemen waktu menjadi lebih penting. Baiknya bila kalender diponsel Anda disinkronisasikan/dicocokkan dengan kalender kantor Anda, itu sangat bagus untuk melihat jadwal tugas kantor secara visual dalam kaitannya dengan acara pribadi Anda. Itulah mengapa kami menyarankan membeli kalender atau perencana untuk digantung di dinding atau menyimpan di meja Anda untuk menjadwal semua janji Anda, tenggat waktu dan item daftar agenda.
Coin Casino Review | €500 Welcome Bonus
ReplyDeleteCoin หารายได้เสริม Casino is an international online casino septcasino with an awesome theme. Read our review of their games, payment options, and sign up bonus.Is Coin Casino legit?Can I play for free 인카지노 at Coin Casino and get a €500 welcome bonus?